Smartphone Mid-End Gionee King Kong Resmi Dirilis Dengan Baterai 4000mAh

Gionee kali ini kembali membuat gebrakan dengan merilis smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Gionee King Kong. Smartphone ini sesuai dengan namanya mengusung kapasitas batera mantab dan dukungan jaringan 4G LTE (long Term Evolution).

Untuk kemampuan kamera, smartphone Gionee King Kong ini mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dengan beberapa fitur seperti sensor BSI, autofokus, dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang sudah dibekali juga dengan kemampuan sensor BSI.

Sistem operasi dari smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS. Sementara layarnya sendiri tergolong standar yakni hanya seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Kapasitas memori internal atau ROM smartphone Gionee King Kong ini adalah 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sementara untuk baterainya yang sebesar 4000mAh ini sudah mampu bertahan hingga seharian lebih.

Kinerja hardware membawa beberapa pendukung seperti GPU Mali-T720 MP2, RAM sebesar 1GB, chipset MediaTek MT6735, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya masih tergolong bersaing dengan beberapa smartphone sekelasnya dipasaran saat ini. Harga yang diperkirakan untuk sebuah smartphone Gionee King Kong ini adalah RMB 1299 atau sekitar Rp 2,7 juta. Harga yang masih cukup terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Sponsored Links