Smartphone Mid-End Gionee A1 Siap Rilis Dengan Tawarkan Kemampuan Kamera Depan Beresolusi 16MP

Gionee adalah salah satu brand smartphone asal negeri Tirai Bambu yang ikut meramaikan pameran MWC 2017 di Barcelona, Spanyol. Gionee sendiri resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Gionee A1. Smartphone Gionee A1 ini masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah dengan dukungan jaringan LTE terbaru saat ini.

Desain dari smartphone Gionee A1 ini tergolong sangat stylish sehingga sangat cocok untuk para pengguna usia muda. Untuk keamanan dari smartphone ini sendiri sudah disematkan sensor sidik jari, sehingga tidak mudah orang untuk mengakses smartphone ini tanpa sepengetahuan sang pemilik.

Tampilan layar dari smartphone Gionee A1 ini sendiri sudah sangat mantab karena menggunakan layar beresolusi Full HD 1080p dengan ukuran seluas 5,5 inci. Layar ini juga sudah menggunakan teknologi AMOLED Capacitive Touchscreen dan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Spesifikasi lengkap hardwarenya sendiri mengusung dukungan prosesor Octa-core 1.8 GHz Processor, GPU Mali-T860, chipset MediaTek MT6755 Helio P10, dan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan ROM mencapai kapasitas 64GB. Slot MicroSD dari smartphone ini juga mampu menampung kapasitas hingga 256GB.

Kamera depan smartphone ini mengandalkan resolusi sebesar 16MP sehingga sangat mantab untuk selfie dan video call. Untuk kamera belakang juga lumayan dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur Dual LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor. Harga dari smartphone ini sendiri diperkirakan mencapai angka Rp 5 jutaan.

Sponsored Links