Smartphone Micromax Canvas Juice 4G Q461 Resmi Dirilis

Sebuah smartphone asal negara India dengan kemampuan lumayan resmi dirilis dengan nama Micromax Canvas Juice 4G Q461. Brand Micromax memang sudah terkenal sebagai salah satu brand terbaik di India yang mampu menawarkan berbagai macam produk smartphone menarik.

Kali ini smartphone Micromax Canvas Juice 4G Q461 ini resmi dirilis dengan menghadirkan desain cukup menarik dikelasnya saat ini. Smartphone Micromax Canvas Juice 4G Q461 ini tampil dengan desain keempat sudutnya melengkung atau rounded.

Sementara itu smartphone Micromax Canvas Juice 4G Q461 ini di dukung dengan layar seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Layar ini memang biasa saja namun tidak terlalu mengecewakan untuk kelas entry-level. Kerapatan layarnya sudah mencapai 294 ppi.

Sementara keamana layar sudah dijamin dengan Gorilla Glass 3 terbaru. Untuk sistem operasi dipastikan membawa versi Android 5.1 Lollipop yang masih tergolong mantab. Sementara kinerja hardware smartphone ini sudah lumayan.

Yakni membawa RAM 2GB, prosesor Quad-core 1.0 GHz, ROM 8GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Kinerja dari hardware smartphone ini sudah cukup lumayan walau tidak tergolong istimewa. Dukungan kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Fitur kamera belakang adalah LED Flash dan autofokus standar. Sementara untuk baterainya sebesar Li-Ion 4000 mAh yang tidak bisa dilepas. Kapasitas yang cukup lega dan mampu membuat smartphone ini bertahan hingga seharian.

Sponsored Links