Smartphone Mewah Xiaomi Mi MIX White Akhirnya Resmi Dirilis Namun Kabar Buruknya Ternyata Hanya Akan Dirilis Di China Saja

Smartphone super mewah dari Xiaomi akhirnya sudah resmi diperkenalkan dalam ajang bertajuk CES 2017. Smartphone ini memang hadir dengan konsep sangat mewah yakni sudah menggunakan finishing pearl-like yang mewah. Smartphone ini memang masih berjalan di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Hanya saja ada kabar buruk dimana smartphone Xiaomi Mi MIX White ini ternyata hanya akan dijual di negara China saja. Spesifikasi dari smartphone Xiaomi Mi MIX White ini memang sangat gahar dengan mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Smartphone ini juga sudah di dukung dengan konektivitas dan jaringan cukup lengkap seperti sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Penyimpanan datanya juga sudah tergolong mantab dengan ukuran sebesar 128GB, tanpa kehadiran slot microSD.

Sektor kameranya sendiri memiliki dukungan kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan dukungan sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Layarnya memiliki ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sementara sektor baterai dari smartphone ini juga mantab dengan membawa kapasitas sebesar 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0.

Sponsored Links