Smartphone Meizu Pro 6 Mulai Bocor Setelah Beredar Live Fotonya

Yang terbaru dari Meizu kali ini adalah kabar kehadiran smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu Pro 6. Kabar ini datang dari bocoran foto yang beredar luas yakni tampil dengan layar 2.5D yang menawan dan menarik. Dari tampilannya juga terlihat casing berwarna putih dengan frame metal berwarna emas.

Sementara itu memang belum ada konfirmasi resmi tentang kebenaran dari bocoran live foto pada smartphone ini. Memang banyak dugaan yang beredar luas menyebutkan jika smartphone di dalam foto tersebut adalah Meizu Pro 6.

Smartphone Meizu Pro 6 ini memang dikabarkan akan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 5. Dan untuk hardwarenya sendiri sudah tergolong gahar dengan membawa dukungan RAM 6GB jenis LPDDR4, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, GPU tipe Mali-T880 MP12, dan chipset tangguh tipe Exynos 8890.

Kinerja hardwarenya jelas sudah diatas rata-rata smartphone masa kini. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan yang cukup tinggi, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D.

Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 21MP dengan fitur laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX230 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara kamera depan hanya beresolusi 8MP.

Untuk jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Memori internalnya sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD. Dan baterainya sebesar 3500mAh yang cukup besar.

Sponsored Links