Smartphone Meizu MX7 Muncul Dengan Dukungan Chipset Helio X30

Sebuah smartphone bernama Meizu MX7 kali ini muncul dengan penampakan terbarunya. Dari penampakan terbaru ini terlihat jika smartphone Meizu MX7 ini memiliki desain bezel yang sangat tipis sehingga tampak sangat elegan. Selain itu smartphone ini juga sudah memiliki tombol Home yang disebut dengan mTouch pada sisi bawah layarnya.

Smartphone ini sendiri nantinya akan mengusung spesifikasi mantab seperti GPU PowerVR G7XT, RAM 4GB, chipset MediaTek Helio X30, dan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sayangnya untuk informasi kapasitas baterai di smartphone ini masih simpang siur dan belum diketahui pasti. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan versi terbaru dan tertinggi saat ini yakni OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka FlymeOS 6. Smartphone ini sendiri memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Layarnya juga sudah mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Untuk keamanan dari layarnya menggunakan lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone ini juga sudah menawarkan kualitas kamera belakang beresolusi 12MP dengan beberapa fitur menarik seperti phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Terakhir untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0 1,4 um piksel. Kapasitas ROM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD. Belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel canggih ini.

Sponsored Links