Smartphone Meizu M5c Resmi Dirilis Dengan Desain Cerah Ala Anak Muda Masa Kini

Meizu secara resmi memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Meizu M5c. Smartphone Meizu M5c ini ditawarkan dengan desain yang cukup fresh dan casing yang memiliki berbagai macam pilihan warna-warna cerah. Smartphone Meizu M5c ini menggunakan material polikarbonat standar seperti smartphone masa kini.

Harga dari smartphone ini memang masih belum diungkapkan meski sudah dirilis kepasaran secara resmi. Meizu M5c sudah dibekali dengan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Flyme 6. Dukungan konektivitas dan jaringan sudah membawa beberapa fitur menarik seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Layarnya tidak ketinggalan jaman karena sudah menggunakan layar seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Ditambah penyimpanan data sudah memiliki kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Spesifikasi kameranya sendiri sudah cukup standar smartphone kelas menengah masa kini. Smartphone Meizu M5c ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dengan sensor BSI aperture f/2.0 yang didukung oleh LED flash.

Keamanan dari smartphone ini memanfaatkan sensor sidik jari yang ditawarkan di area tombol home. Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan dari Mali-T720 MP, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6737, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz. Sementara kapasitas baterai membawa kapasitas sebesar 3000mAh saja.

Sponsored Links