Smartphone Meizu E2 Muncul Di Situs TENAA China, Pertanda Akan Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Penampakan terbaru dan spesifikasi lengkap smartphone Meizu E2 akhirnya mulai terungkap setelah muncul di situs TENAA China. Smartphone Meizu E2 ini tampil dengan dukungan LED flash yang berbentuk garis yang unik. Kemunculan di situs TENAA China ini semakin memperkuat jika smartphone ini akan dirilis kepasaran dalam waktu dekat ini.

Smartphone Meizu E2 ini hadir dengan menawarkan kemampuan kamera yang tergolong lumayan, yakni kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor BSI. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan dukungan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan Ring dual-tone LED flash.

Kapasitas memori internal atau ROM nya sendiri mengandalkan kapasitas 16GB, 32GB atau 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Kapasitas baterai untuk menyokong kebutuhan dayanya sendiri menggunakan ukuran sebesar 4000mAh.

Sementara hardware dari smartphone ini menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 3GB/4GB, GPU Mali-T880 MP2, dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P20. Konektivitas dan jaringan pada smartphone ini membawa dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C.

Layarnya sendiri memanfaatkan ukuran seluas 5,5 inci 2.5D dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Sementara sektor sistem operasinya menggunakan versi yang sedikit lama yakni Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.0.

Sponsored Links