Smartphone Luna G Akhirnya Sudah Resmi Buka Pre-Order Untul Wilayah Indonesia

Untuk anda yang sudah tidak sabar meminang smartphone Luna G, kali ini smartphone Luna G ini secara resmi dibuka masa pre-ordernya untuk wilayah Indonesia. Smartphone ini bisa anda pesan melalui beberapa toko online ternama di Indonesia seperti toko online Lazada Indonesia. Untuk anda yang melakukan pre-order saat ini maka anda akan mendapatkan bonus menarik seperti speaker JBL Go, voucher, screenguard, dan back case.

Harga dari smartphone ini masih tergolong terjangkau dengan menawarkan banderol kisaran Rp 2,7 juta saja. Spesifikasi dari smartphone ini jelas sangat mantab, yakni mengusung GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P10, dan RAM 4GB. Kapasitas baterai yang ditawarkan untuk menyokong daya dari smartphone ini sudah mencapai kapasitas sebesar 4000mAh.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah lengkap karena menawarkan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kameranya juga sudah diatas rata-rata dengan menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar kamera smartphone masa kini.

Kapasitas ROM nya sudah sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB tipe hybrid slot. Untuk layar, smartphone ini memanfaatkan layar seluas 5,5 inci 2.5D dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Sponsored Links