Smartphone Lokal Evercoss Winner Y Selfie Plus Resmi Dirilis Kepasaran Dengan Harga Rp 1,2 Juta Saja

Smartphone dengan kamera lumayan tinggi namun dengan harga terjangkau akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan nama Evercoss Winner Y Selfie Plus. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran Rp 1,2 juta saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan smartphone dengan dukungan sistem operasi versi terbaru yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dilengkapi dengan Gesture Smart Access.

Kamera pada smartphone ini menggunakan dukungan kamera beresolusi 13MP yang menggunakan sistem putar. Sehingga kamera ini bisa difungsikan sebagai kamera depan atau kamera belakang dengan mudah karena bisa berputar hingga 180 derajat. Tentu saja untuk anda yang hobi selfie maka hasil jepretan dari kamera ini sangat tidak mengecewakan.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini juga menggunakan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Ukuran layar di smartphone ini juga sudah memanfaatkan dukungan dari layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware lengkap yakni GPU Mali-400 MP, RAM 1GB, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Spreadtrum SC9830. Spesifikasi yang cukup lumayan ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2850mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan daya standar dari smartphone ini. Sektor penyimpanan data dari smartphone ini sudah memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links