Smartphone Lipat Tahan Air dan Debu Resmi Dirilis Bernama Kyocera DIGNO KYF31U

Saat ini ternyata desain smartphone lipat benar-benar masih sangat diinikmati di pasaran. Hal ini terbukti dengan beredarnya berbagai produk smartphone terbaru dengan mengusung konsep smartphone lipat. Model smartphone ini memang tergolong model lawas namun ternyata masih memiliki peminat yang jumlahnya cukup besar.

Smartphone lipat terbaru yang dirilis dipasaran saat ini adalah sosok smartphone bernama Kyocera DIGNO KYF31U. Smartphone ini hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka Kyocera UI. Smartphone ini hadir dengan dukungan konektivitas lengkap seperti WiFi, Bluetooth, GPS, 4G LTE (Long term Evolution), dan 3G HSPA.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan sendiri tergolong standar, yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Smartphone ini sudah dijamin tahan air dan debu karena sudah membekali diri dengan lolos uji sertifikasi dari IP5X dan memenuhi standar militer MIL-STD-810G.

Smartphone ini sayangnya masih tersedia untuk negara Jepang saja dan belum ada kabar lebih lanjut apakah akan dijual di negara lain atau tidak. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan RAM 1GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 1500mAh.

Layarnya memiliki ukuran seluas 3,4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai lebih dari 350 ppi. Dan untuk penyimpanan data memiliki ROM sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links