Smartphone Lipat Samsung W2018 Muncul Di Situs TENAA, Dikabarkan Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Samsung sepertinya tidak lama lagi akan merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama Samsung W2018. Smartphone ini memiliki konsep menarik yakni konsep ponsel lipat yang terlihat klasik namun tetap elegan dan modern. Smartphone ini sendiri sudah muncul di situs TENAA China yang memang menjadi patokan smartphone akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Smartphone Samsung W2018 ini sendiri masih menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Spesifikasi dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 530, RAM 4GB LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sementara kapasitas baterainya sangat biasa karena hanya berkapasitas sebesar 2300mAh saja. Smartphone ini juga sudah menggunakan dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA. Smartphone ini juga santer dikabarkan hanya akan dirilis di beberapa negara saja.

Kekuatan kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/1.7 dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Penyimpanan data di smartphone ini memiliki kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 4,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 450 ppi.

Sponsored Links