Smartphone Lipat Samsung W2017 Resmi Dirilis, Harga Masih Misterius

Smartphone dengan desain lipat kali ini kembali dihidupkan oleh brand kelas dunia bernama Samsung dengan produk terbaru mereka yang bernama Samsung W2017. Smartphone lipat ini hadir dengan desain yang sangat elegan dan kental dengan nuansa klasik karena memang model smartphone lipat ini adalah model smartphone lawas.

Smartphone ini memang sudah resmi dirilis namun Samsung masih merahasiakan berapa banderol harga dari smartphone ini nantinya. Namun dari beberapa informasi ternyata smartphone Samsung W2017 ini akan dijual dengan harga sangat mahal mencapai $2953 atau sekitar Rp 38 jutaan.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri membawa dukungan GPU Adreno 530, RAM 4GB dengan jenis LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Spesifikasi ini disokong dengan OS versi Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 2300mAh.

Sementara untuk urusan konektivitas dan jaringan sudah membawa dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSPA. Layarnya sendiri terdapat dua layar dan layar utama memiliki ukuran seluas 4,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 450 ppi.

Sementara kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP. Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan kehadiran slot microSD. Untuk keypad fisiknya sendiri sudah tersedia dengan sangat elegan dan tombol yang terasa sangat nyaman ketika digunakan untuk mengetik

Sponsored Links