Smartphone LG X400 Akhinrya Resmi Dirilis Perdana Di Negaranya Sendiri Yakni Korea Selatan

LG secara resmi merilis smartphone terbaru mereka khusus di negara mereka sendiri yakni Korea Selatan. Smartphone terbaru LG tersebut hadir dengan membawa nama LG X400. Smartphone ini sudah cukup canggih dan sudah di sokong dengan dukungan OS versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi sangat mantab, seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T860 MP2, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6750. Baterai dari smartphone ini sendiri membawa ukuran sebesar 2800mAh. Perilisan dari smartphone ini sendiri rencananya akan ditawarkan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Layar dari smartphone LG X400 ini sudah cukup lega karena memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 280 ppi. Sayangnya untuk perlindungan anti-goresnya sendiri masih simpang siur dihadirkan atau tidak.

Kualitas kamera dari smartphone ini memiliki dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Untuk fiturnya sendiri membawa dukungan seperti sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Konektivitas dan jaringan yang ditawarkan sudah tergolong lengkap yakni NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. dan memori internal yang diusung sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links