Smartphone LG X Power Dibanderol Rp 2,7 Juta Dengan Baterai Berkapasitas Jumbo

LG X Power resmi ditawarkan juga di negara Ukraina dengan harga resmi dikisaran$200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Smartphone ini memanfaatkan fitur andalan mereka yakni membawa kapasitas baterai jumbo. Kapasitas baterai yang diusung sendiri sekitar 4100mAh yang siap membuat smartphone ini mampu bertahan hingga seharian penuh.

Smartphone ini juga membawa spesifikasi mantab, spesifikasi tersebut adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,14GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T720 MP2, dan chipset MediaTek MT6735. Sementara untuk system operasi sudah ditandemkan dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini hadir dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Layar smartphone ini seluas  5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 277 ppi. Sayangya layar ini tanpa dilindungi dengan anti-gores.

Kamera smartphone ini beresolusi 13MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Kamera di smartphone ini sendiri ternyata mampu merekam kualitas video hingga Full HD sehingga akan lebih mantab dan jernih. Smartphone ini juga menawarkan kapasitas memori internal sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB yang siap menyimpan berbagai file penting anda. Smartphone ini memang cocok untuk anda yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai lama.

Sponsored Links