Smartphone LG X Power 2 Resmi Diperkenalkan, Tawarkan Baterai Jumbo Berkapasitas 4500mAh

Smartphone dengan nama LG X Power 2 ini akhirnya secara resmi diperkenalkan kepasaran menjelang digelarnya ajang MWC 2017. Smartphone ini memiliki keunggulan utama pada sektor kapasitas baterai yang sangat besar. Smartphone LG X Power 2 ini juga sudah menggunakan dukungan OS terbaru yakni versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI yang tampil unik dan simpel.

Spesifikasi hardwarenya mengusung GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM sebesar 2GB, dan chipset MediaTek MT6750. Sementara kapasitas baterai yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah memiliki kapasitas sebesar 4500mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan secara normal.

Layar dari smartphone ini sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Memori internal dari smartphone ini menawarkan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektivitas dan jaringan menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Secara keseluruhan smartphone ini sudah mantab untuk ukuran smartphone kelas mid-end keluaran terbaru saat ini. Komputasi kelas ringan hingga menengah bisa dilahap dengan sangat cepat di smartphone ini.

Sponsored Links