Smartphone LG V20 Pro Resmi Dirilis Andalkan Layar Lebar Seluas 5,2 Inci

LG kali ini secara resmi kembali menawarkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama LG V20 Pro. Smartphone ini resmi dirilis sementara ini hanya di negara Jepang saja dan belum ada kabar terbaru apakah juga akan dirilis di negara lain atau tidak. Smartphone LG V20 Pro ini tampil dengan desain sangat elegan.

Sistem operasi pada smartphone ini menawarkan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Sementara untuk kebutuhan fotografi mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 5MP dengan sensor BSI. Sementara untuk kamera belakang mengusung dual kamera masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP yang menawarkan kualitas gambar terbaik.

Untuk area layar mengandalkan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi sudah sebesar Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS. Sementara kerapatan layarnya sendiri mencapai 564 ppi yang cukup jernih. Smartphone ini ternyata juga menawarkan layar ganda yakni layar beresolusi 160 x 1040 piksel saja.

Kebutuhan audionya sendiri sudah mantab karena sudah mengandalkan 32-bit HiFi Quad DAC dan dukungan audio lainnya dari perusahaan audio kelas premium bernama B&O Play. Sementara untuk kapasitas baterai pada smartphone ini hanya sebesar 2700mAh saja dengan Quick Charge 3.0.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan GPU Adreno 530. Kinerja hardware ini sudah diatas rata-rata dan mantab dikelasnya.

Sponsored Links