Smartphone LG G Vista 2 Resmi Diluncurkan, Didukung Layar Besar dan Stylus Pen

LG secara resmi meluncurkan produknya yang diberi nama LG G Vista 2 ke pasar Amerika Serikat lewat operator AT&T. Smartphone tersebut diluncurkan dengan bekal layar sentuh berukuran besar, stylus pen, dan prosesor bertenaga octa-core. LG sendiri membandrol LG G Vista 2 seharga $442 atau setara dengan Rp. 6 juta per unit.

Layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan layar hingga 386 ppi lengkap dengan stylus pen, menjadi unggulan dari LG G Vista 2 di pasaran. Smartphone tersebut berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka LG UX 4.0.

Performa yang ditawarkan LG G Vista 2 bisa dikatakan cukup baik di kelasnya, karena menurut infromasi yang tersebar di internet, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617 dengan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core 1Ghz, serta RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 405.

Pada segi kamera, LG G Vista 2 mengandalkan resolusi 13MP laser autofocus, OIS, lengkap dengan LED FLash pada bagian belakang. Sedangkan di depan, terdapat kamera beresolusi 5MP. Handset ini disokong dengan baterai 3000mAh.

Untuk konektivitas, LG G Vista 2 cukup lengkap, karena telah tersemat Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Selain itu juga terdapat memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas lewat slot microSD.

Menurut laporan dari GSMArena, (06/11/2015) hingga kini masih belum ada informasi apakah ponsel LG G Vista 2 akan diluncurkan ke pasar global atau tidak.

Sponsored Links