Smartphone Lenovo Vibe P1 Dengan Baterai Jumbo Resmi Dibuka Masa Pre-Ordernya

Lenovo kali ini kembali menawarkan sebuah produk smartphone mewah dengan nama Lenovo Vibe P1. Smartphone ini sudah resmi dibuka penjualan secara pre-order dan menawarkan keunggulan desain yang elegan dan didukung oleh frame berbahan magnesium alloy yang kokoh dan ringan.

Smartphone ini sudah tampil cukup gahar dengan membawa dukungan hardware prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara sistem operasi smartphone ini menawarkan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Layarnya berukuran 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunalan panel IPS dan kerapatan 401 ppi.

Kapasitas baterai yang menjadi keunggulan smartphone ini, yakni sebesar 5000mAh yang mampu bertahan hingga 44 jam untuk penggunaan normal. Sementara sektor jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Kapasitas ROM smartphone ini berukuran 32GB dengan slot MicroSD yang mencapai 128GB. Kamera belakangnya mengusung resolusi  sebesar 13MP dengan fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Untuk harga resminya sendiri, Lenovo Vibe P1 dijual seharga $360 atau sekitar Rp 5,2 juta dengan sistem penjualan pre-order. Toko online yang dipercaya untuk pre-order smartphone ini adalah toko online terbesar saat ini yakni Amazon.

Sponsored Links