Smartphone LeEco Le Pro 3 Elite Akhirnya Resmi Dirilis Di China Seharga Rp 3 Jutaan Saja

LeEco secara resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama LeEco Le Pro 3 Elite di negaranya sendiri yakni China. Smartphone LeEco Le Pro 3 Elite ini ditawarkan dengan banderol harga cukup terjangkau, yakni kisaran $245 atau sekitar Rp 3,2 juta saja. Sistem operasinya sendiri sudah di dukung dengan versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Smartphone LeEco Le Pro 3 Elite ini memang masuk dalam jajaran kelas menengah namun memiliki kinerja setara dengan smartphone kelas high-end. Spesifikasi lengkapnya sendiri membawa dukungan seperti GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,15GHz dan dual-core 1,8GHz.

Kebutuhan dayanya sendiri juga sudah di penuhi dengan sangat baik karena memiliki kapasitas baterai berkapasitas 4070mAh yang didukung fasilitas fast charging. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, dan GPS, serta sensor sidik jari Sense ID.

Kameranya mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor BSI CMOS berukuran 1/2.8 inci dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Layarnya menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi.

Sponsored Links