Smartphone LeEco Le Max Pro Muncul Di TENAA Pertanda Akan Segera Dirilis

Smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 ini akhirnya resmi muncul di situs TENAA China. Hal ini semakin memperkuat jika smartphone ini akan segera dirilis kepasaran.

Smartphone ini tampil dengan layar seluas 6,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 500 ppi.

Sistem hardwarenya juga tinggi dengan menawarkan kinerja dari GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Jelas kinerjanya sudah tidak diragukan lagi begitu kencang dan gaharnya smartphone ini.

Sistem operasinya sendiri juga sudah mengusung Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Kamera belakang menggunakan resolusi 21MP dan kamera depan beresolusi sebesar 4MP. Baterainya sebesar 3400mAh yang cukup lumayan besar.

Untuk jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID. Sementara ROM nya 64GB, yang masih belum diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Harga dari smartphone LeEco Le Max Pro ini diperkirakan akan dibanderol sekitar $535 atau sekitar Rp 7,3 juta. Persaingan dipasar ini jelas akan bertemu langsung dengan produk seperti Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi5, LG G5, dan HTC One M10.

Sponsored Links