Smartphone Leagoo Z5C Resmi Dirilis Hanya Seharga Rp 700 Ribuan Berdesain Elegan

Smartphone Leagoo Z5C dirilis di negara asalnya dengan banderol harga sangat murah, yakni kisaran $55 saja atau Rp 700 ribuan saja. Dengan harga tersebut, anda tetap mendapatkan smartphone berdesain elegan yang tidak terlihat murahan. Bahkan spesifikasi dari hardware ini cukup kompetitif untuk bersaing dipasaran saat ini.

Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah RAM 1GB, GPU Mali-400 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan dukungan chipset Spreadtrum SC7731. Spesifikasi ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda saat ini yang semakin tinggi dan beragaman. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri juga cukup lega, yakni sebesar 2300mAh.

Kamera untuk anda para penggemar fotografi, sudah ditawarkan dengan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Kamera belakangnya sendiri sudah menawarkan fitur pendukung seperti LED Flash dan sayangnya memang masih fixed focus bukan autofokus. Untuk menyimpan datanya sendiri sudah disediakan kapasitas ROM sebesar 8GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah cukup lengkap dengan membawa dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS tanpa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution). Sistem operasinya sendiri di dukung dengan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Dan untuk area layar, smartphone Leagoo Z5C ini mengandalkan layar seluas 5 inci dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 199 ppi.

Sponsored Links