Smartphone Le Pro 3 AI Edition Dengan Asisten Cerdas Bernama LeLe Resmi Dirilis

Smartphone dengan fitur asisten cerdas saat ini sudah menjadi tren tersendiri di dunia smartphone dan teknologi. Dan yang terbaru kali ini adalah dirilis sebuah smartphone dengan nama LeEco Le Pro 3 AI Edition. Smartphone ini sudah membawa dukungan asisten cerdas bernama LeLe. Yang hebat adalah  pengguna smartphone ini masih bisa memerintahkan LeLe tersebut meeski dalam keadaan layar mati.

Harga dari smartphone canggih ini ternyata hanya kisaran $260 atau Rp 3,4 jutaan. Cukup terjangkau dan menarik dikelasnya saat ini. Smartphone LeEco Le Pro 3 AI Edition ini sayangnya masih menggunakan sistem operasi versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI. Smartphone ini juga sudah didukung dengan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID.

Untuk sektor layarnya sendiri mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Layar tersebut sudah sangat lega dan mantab untuk kebutuhan harian anda.

Spesifikasi kameranya sendiri sudah lumayan dengan membawa kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI. Sementara kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan fitur standar. Memori internal atau ROM nya sendiri memilik kapasitas sebesar 32GB tyang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Berbicara hardware, smartphone ini sudah dibekali dengan hardware mantab seperti GPU Mali-T880 MP4, RAM 4GB, chipset MediaTek Helio X23, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,6GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sponsored Links