Smartphone Kyocera DuraForce Pro Resmi Dijual Di Amerika Serikat Seharga Rp 5 Jutaan

Smartphone dengan nama Kyocera DuraForce Pro ini akhirnya resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga tergolong tinggi yakni mencapai nominal $425 atau Rp 5,6 juta dan dijual eksklusif melalui operator T-Mobile. Smartphone ini dirilis dengan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshamllow. Sementara itu daya tahan luar biasa dari smartphone ini yang dijadikan sebagai keunggulan utama.

Smartphone Kyocera DuraForce Pro ini sudah dibekali dengan sertifikat IP68 dan Military Standard 810G. Diklaim smartphone ini sudah mampu tahan terhadap debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, hujan lebat, tekanan rendah, radiasi matahari, kabut garam, kelembaban, perendaman, suhu shock, dan hujan beku.

Untuk sektor kamera atau fotografi, smartphone ini membawa dukungan kamera belakang beresolusi 13MP yang sudah digandengkan dengan action camera built-in yang memiliki angle cukup luas. Sementara Untuk penyimpanan data sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB, 3G HSPA, WiFi, dan GPS. Layar dari smartphone ini dibekali dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 441 ppi.

Sementara hardwarenya sendiri membawa dukungan RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Untuk kapasitas baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 3240mAh.

Sponsored Links