Smartphone Kodak Ektra Resmi Dirilis Di Amerika Serikat Dengan Banderol Harga Rp 5,3 Jutaan

Amerika Serikat saat ini dijadikan target penjualan untuk smartphone terbaru Kodak bernama Kodak Ektra. Smartphone Kodak Ektra ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Dan harga tersebut ternyata memang lebih murah jika dibandingkan dengan harga ketika pertama kali diluncurkan ke publik.

Smartphone Kodak Ektra ini hadir dengan dukungan kamera yang sangat gahar. Kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebeasr 13MP yang mantab untuk selfie dan video call. Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 21MP dengan sensor khusus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus), OIS (Optical Image Stabilization), dan dual-tone LED flash.

Untuk penyimpanan datanya sendiri sudah mantab dengan membawa kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sistem operasi dari smartphone ini sudah menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka khas Kodak.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini memanfaatkan dukungan hardware dari GPU Mali-T880 MP4, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Layarnya sendiri memanfaatkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 401 ppi. Dan terakhir adalah baterai yang sudah ditawarkan dengan banderol berkapasitas sebesar 3000mAh.

Sponsored Links