Smartphone Kloningan iPhone 6S Bernama Blackview Ultra Plus Resmi Dirilis

Smartphone kloningan kali ini kembali muncul dan produk ini tak tanggung-tanggung mengkloning desain dan bentuk dari smartphone premium terpopuler saat ini yakni iPhone 6S besutan Apple. Smartphone kloningan iPhone 6S ini mengusung nama Blackview Ultra Plus.

Smartphone ini masuk dalam jajaran produk kelas menengah karena hanya dibanderol dengan harga $149 saja. Smartphone ini ternyata pemasaran juga terbatas hanya dinegara Tiongkok saja. Secara garis besar, smartphone ini memang sama persis dengan iPhone 6S.

Untuk kemampuan dapur pacu jelas jauh berbeda, smartphone ini mengusung RAM sebesar 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6735, dan GPU tipe Mali-T720 MP2 yang memiliki kemampuan keseluruhan sangat standar kelas smartphone mid-end. Baterainya sendiri mengusung kapasitas sebesar 3180mAh yang cukup besar.

Dukungan kamera smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang menawarkan sensor BSI Sony IMX164 lengkap dengan hadirnya LED flash. Jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Dan untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Yang menarik dari smartphone ini adalah OS Android 5.1 Lollipop ternyata menggunakan balutan theme mirip iOS. ROM atau memori internal dibekali sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links