Smartphone Khusus Selfie Kelas Entry-Level Bernama BLU Studio Selfie LTE Resmi Dirilis

Selfie sepertinya saat ini memang sudah menjadi salah satu kegiatan favorit banyak orang. Smartphone terbaru khusus selfie yang diperkenalkan ke publik adalah smartphone besutan brand asal negara Amerika Serikat yakni BLU. Smartphone tersebut mengusung nama BLU Studio Selfie LTE dan sudah membekali diri dengan kamera depan berspesifikasi gahar.

Kamera depan dari smartphone BLU Studio Selfie LTE ini mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash untuk anda yang sering memotret di tempat kurang cahaya. Sementara kamera belakang sama-sama menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Smartphone ini menggunakan sistem operasi versi masih Android 5.1 Lollipop yang dibalut degan antarmuka khas vendor tersebut.

Untuk sektor penyimpanan data, smartphone ini memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Untuk konektivitas dan jaringan juga sudah bukan menjadi hal yang perlu dikhawatirkan karena smartphone ini memanfaatkan dukungan dari dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 ppi. Sektor hardwarenya sudah di dukung dengan berbagai spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 304, RAM 1GB, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri mengusung kapasitas sebesar 2200mAh yang tergolong standar saja.

Sponsored Links