Smartphone Kelas Mid-End Terbaru Bernama Elephone P8 Mini Resmi Dirilis Dengan Dukungan Dual Kamera Belakang

Dan varian termurah dari jajaran smartphone Elephone terbaru kali ini yang resmi diperkenalkan ke publik adalah smartphone dengan nama Elephone P8 Mini. Smartphone Elephone P8 Mini ini hadir dengan spesifikasi yang mantab dan bisa dikatakan tidak kalah dengan varian standar.

Smartphone Elephone P8 Mini ini menawarkan dukungan hardware seperti GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan RAM berkapasitas sebesar 4GB. Smartphone ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3300mAh.

Kamera yang ditawarkan adalah kamera depan beresolusi tinggi untuk video call dan selfie yakni mencapai resolusi sebesar 16MP. Untuk kamera belakang sudah mengandalkan dual lensa yakni beresolusi 13MP dan 0,3MP. Fitur yang ditawarkan adalah sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash.

Layar dari smartphone ini sendiri mengandalkan ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Konektivitas dan jaringan smartphone ini mengusung dukungan fitur seperti sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Untuk sistem operasinya sudah cukup baik karena menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini sudah memiliki dukungan audio mantab yakni NXP Box AAC speaker untuk memanjakan telinga pengguna. Kapasitas penyimpanan datanya sudah mantab dengan kapasitas sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Sponsored Links