Smartphone Infinix S2 Pro Akhirnya Resmi Dibuka Pre-Order Untuk Indonesia Per Tanggal 8 Mei 2017 Mendatang

Smartphone Infinix S2 Pro akhirnya akan segera resmi dirilis dipasaran Indonesia dengan banderol harga yang cukup menarik yakni kisaran Rp 2,45 jutaan. Smartphone Infinix S2 Pro ini akan menjadi smartphone dual kamera depan termurah untuk saat ini yang ada dipasaran. Smartphone Infinix S2 Pro ini juga sudah mulai dibuka masa pre-order atau pemesanan dari tanggal 8 sampai 16 Mei 2017.

Sementara toko online yang ditunjuk untuk proses pre-order sendiri adalah toko online bernama Lazada Indonesia yang memang adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia saat ini. Smartphone Infinix S2 Pro ini akan hadir dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka XOS khas Infinix yang dijanjikan upgrade ke Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini sudah dibekali dengan dukungan konektivitas dan jaringan cukup lengkap seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sektor layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 282 ppi.

Sementara kamera yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah kamera belakang beresolusi 13MP dengan autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan sudah dual kamera dengan resolusi 13MP dan 8MP yang memiliki FoV 135 derajat yang cocok untuk foto selfie dan video call. Penyimpanan data sudah disediakan ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi hardware smartphone ini mengandalkan dukungan seperti GPU Mali-T720 MP3, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6753, RAM 3GB. Untuk mendukung daya dari smartphone ini, Infinix sudah membekali smartphone ini dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang sudah memiliki fitur fast charging.

Sponsored Links