Smartphone Huawei P9 Goldgenie Dibanderol Hingga Rp 29 Jutaan

Smartphone mewah kembali hadir dipasaran dengan harga sangat fantastis. Smartphone tersebut adalah Huawei P9 yang sudah di custom dengan balutan casing berlapis emas murni yang sangat elegan dan mewah tentunya. Smartphone tersebut membawa nama Huawei P9 Goldgenie dengan banderol harga hingga GBP 1500.

Sementara itu warna varian emas ini ternyata ada tiga macam yakni Gold, Rose Gold, dan Platinum. Layar smartphone ini seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Layar anda akan selalu aman dan tidak akan pernah tergores.

Kinerja kamera depan smartphone ini beresolusi 8MP dengan fitur sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur lensa Leica SUMMARIT H 1: 2.2/ 27 ASPH aperture f/2.2 sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash.

Sistem operasi smartphone ini versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.0.1. Kapasitas baterainya sudah sebesar 3000mAh yang cukup mantab. Sementara untuk hardware mengusung RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset HiSilicon Kirin 955, dan GPU Mali-T880MP4. Kinerjanya ternyata jauh lebih tinggi dan powerfull jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Sponsored Links