Smartphone Huawei P9 Dengan Dual Camera Bakal Tersedia Maret 2016?

Kabar terbaru dari vendor smartphone kenamaan, Huawei, yang menyatakan bahwa flagship terbaru mereka bernama Huawei P9 akan meluncur pada Maret 2016, satu bulan lebih cepat dari jadwal seharunya.

Pada bulan april lalu, Huawei telah memperkenalkan P8, yang lalu menjadi smartphone unggulan dari Huawei sebelum perusahaan asal China tersebut merilis Mate S.

Tahun depan, Huawei pun diharapkan kembali merilis penerusnya yang bernama Huawei P9, namun mengenai kehadirannya masih belum mendapat konfirmasi.

Menurut rumor yang beredar dari Negeri asal Huawei dilansir dari GSMArena, Sabtu (19/12/2015), penerus P8 bakal hadir lebih cepat dari jadwal seharusnya, yaitu pada Maret 2016.

Tentu saja ini berbeda dengan kerangka waktu yang sebelumnya. Bisa jadi informasi ini salah, namun tidak menutup kemungkinan Huawei mengikuti langkah kompetitornya Samsung untuk mempercepat peluncuran flagship mereka sebulan lebih cepat.

Huawei P9 sendiri dikabarkan mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci yang dielangkapi dengan dapur pacunya Kirin 950 serta RAM 4GB. Fitur menarik dari Huawei P9 ini adalah adanya dual-kamera dan pemindai sidik jari di sisi belakangnya.

Sponsored Links