Smartphone HTC One X10 Diketahui Sudah Resmi Dirilis Di Negara Rusia Dengan Unggulkan Kapasitas Baterai Jumbo

Kabar terbaru menyebutkan ternyata HTC secara resmi telah merilis smartphone terbaru mereka yakni seri HTC One X10 di negara Rusia. Smartphone HTC One X10 ini resmi dirilis dengan menawarkan keunggulan utama pada sektor baterai karena memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Pihak HTC mengklaim jika smartphone ini mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan secara normal.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memanfaatkan beberapa dukungan seperti dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Sementara sistem operasi yang diusung adalah versi tertinggi yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Dan spesifikasi ini sudah didukung dengan kapasitas baterai jumbo berkapasitas 4000mAh.

Kamera yang ditawarkan di dalam smartphone ini adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash.

Penyimpanan data dari smartphone ini juga sudah menawarkan kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Layarnya sudah memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS. Harga dari smartphone ini dibanderol kisaran $355 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Sponsored Links