Smartphone HTC One A9 Pink Akhirnya Resmi Dirilis Kepasaran

Varian warna terbaru memang masih menjadi andalan brand smartphone untuk mengeluarkan varian warna terbaru. Dan warna yang sering dikeluarkan sebagai pembaharuan dalam produk mereka adalah warna pink.

Smartphone HTC One A9 ini akhirnya resmi dirilis lagi dengan varian warna pink. Tentu saja HTC One A9 Pink ini memang dihadirkan untuk menargetkan pasar kaum hawa atau wanita.

Warna yang sebelumnya pada HTC One A9 ini adalah Carbon Gray, Opal Silver, Topaz Gold, and Deep Garnet. Smartphone HTC One A9 Pink ini menawarkan layar seluas 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sistem operasi sudah mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI. Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB/3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Kamera depan mengandalkan resolusi 4MP dengan UltraPixel. Smartphone ini mengusung tagline “UltraSelfie” yang mantab untuk selfie.

Harga untuk varian RAM 2GB dan ROM 16GB yang dijual dengan harga $450 dan varian RAM 3GB dan ROM 32GB dijual dengan harga $480 atau sekitar Rp 6,7 juta. Harga ini akan segera berlaku di negara Taiwan.

Sponsored Links