Smartphone HTC One A9 Bercasing Pink Telah Tersedia, Harga Rp 6,25 juta

Belakangan ini tersiar berita tentang HTC yang merilis smartphone One A9 varian warna Pink dengan tagline Ultra Selfie. Smartphone ini dikabarkan hadir dengan menyasar konsumen wanita, setelah sebelumnya HTC merilis One A9 dalam beberapa varian warna, yakni Carbon Gray, Opal Silver, Topaz Gold, dan Deep Garnet.

HTC One A9 Pink akan dijual dalam dua varian. Varian pertama yakni, RAM 2GB dengan memori internal 16GB seharga Rp 6,25 jutaan. Varian kedua yaitu RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang dijual seharrga Rp 6,7 juta, seperti yang dilansir GSMArena, (07/01/2016).

Smartphone HTC One A9 ini bisa dikatakan hampir mirip dengan iPhone 6, sebab sama-sama mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi panel AMOLED beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan gambar hingga 441 ppi.

Layar tersebut akan mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 4. HTC One A9 Pink ini dipersenjatai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan balutan antarmuka HTC Sense UI.

Ponsel cerdas ini mengusung kamera depan beresolusi 4MP dengan teknologi UltraPixel, sesuai dengan tagline yang mereka usung yakni Ultra Selfie.

Pada bagian belakang, terselip kamera beresolusi 13MP lengkap dengan fitur autofocus, bukaan f/2.2, OIS, sensor BSI dan dual-tone LED Flash.

Performa HTC One A9 Pink bisa dibilang cukup standar di kelasnya, karena hanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 617 berprosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core 1,5GHz dan quad-core 1,2GHz. Tidak lupa pengolah grafis dari Adreno 405.

Sponsored Links