Smartphone HTC Desire 10 Pro Dirilis Secara Resmi Di Negara India Seharga Rp 5 Jutaan

HTC kembali menargetkan pasar India dengan merilis smartphone perdana mereka yang bernama HTC Desire 10 Pro. Smartphone ini resmi dirilis ke pasaran India dengan banderol harga $385 atau sekitar Rp 5,2 juta. Keunggulan utama dari smartphone ini adalah bagian kamera depan yang mengandalkan resolusi sangat tinggi.

Kamera depan pada smartphone HTC Desire 10 Pro ini membawa resolusi sebesar 21MP yang sangat mantab untuk selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP saja. Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan ROM sebesar 16GB atau 32GB yang didukung oleh slot microSD hingga kapasitas maksimal 200GB.

Sistem operasi pada smartphone ini membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI. Konektivitas dan jaringan juga sudah lengkap di dukung 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Untuk keamanan juga sudah di support dengan sensor sidik jari super cepat.

Spesifikasi hardware di smartphone HTC Desire 10 Pro ini mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB. Kapasitas ROM pada smartphone ini sebesar 16GB/32GB dengan slot MicroSD.

Tampilan layarnya juga sangat lega, karena mengandalka ukuran layar seluas 5,5 inci dan memiliki tingkatan resolusi tinggi sebesar Full HD 1080p. Layar tersebut juga mampu menampilkan kerapatan gambar hingga 401 ppi yang juga di dukung dengan teknologi Super LCD kapasitif. Keamanan pada sektor layar juga sudah sangat aman karena dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Sponsored Links