Smartphone HomTom HT17 Seharga Rp 900 Ribuan Menjadi Yang Pertama Usung chipset MediaTek MT6737

Kali ini kehadiran smartphone pertama di dunia dengan chipset besutan MediaTek tipe MT6737 resmi dihadirkan dengan nama HomTom HT17. Smartphone ini hadir dengan dukungan system operasi sudah Android 6.0 Marshmallow yang memiliki kinerja lebih baik dan system lebih stabil.

Smartphone HomTom HT17 ini hadir juga dengan dukungan hardware mantab seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720 MP2, RAM sebesar 1GB, dan chipset pertama di dunia yang digunakan di smartphone ini yakni tipe chipset MediaTek MT6737.

Smartphone ini mengandalkan berbagai fitur, seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.  Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang sayangnya tidak membawa antigores AGC Dragontraill pada ponsel ini.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang tergolong cukup besar. Untuk kinerja kamera belakang dari smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur memori internal dari smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Smartphone ini sendiri dipasaran ditawarkan dengan banderol harga sekitar $70 atau sekitar Rp 900 ribu-an. Jelas smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang patut ditunggu kehadirannya karena memang sangat terjangkau dan menggunakan chipset yang baru pertama kali digunakan hanya di smartphone ini saja.

 

 

Sponsored Links