Smartphone Hisense Pureshot Lite Akhirnya Mulai Dikabarkan Akan Rilis Segera di Indonesia

Hisense ternyata kali ini tidak main-main dalam mengeluarkan varian produk smartphone terbaru. Dan kali ini sepertinya Hisense akan mengeluarkan hingga 4 varian berbeda sekaligus dalam waktu bersamaan. Dan kali ini untuk pasar entry-level, Hisense akan mengeluarkan smartphone terbaru bernama Hisense Pureshot Lite.

Smartphone ini sudah muncul di situs TENAA dengan desain curvy dengan balutan casing metal. Spesifikasi hardware dari smartphone ini adalah GPU Mali-T720 MP2, RAM sebesar 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6735.

Untuk layarnya sudah mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Dukungan jaringan dan konektivitas sudah menghadirkan dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan tentu saja 4G LTE (Long Term Evolution).

Sistem operasi yang digunakan sudah yang terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas baterai dari smartphone ini adalah sebesar 2500mAh yang tergolong biasa saja. Memori internal atau ROM membawa kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Kekuatan dari kamera yang dibawa Hisense Pureshot Lite ini membawa resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Hisense Pureshot Lite juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5MP.

Sponsored Links