Smartphone High-End Alcatel Bernama Alcatel OneTouch Idol 4S Mulai Digarap

Alcatel OneTouch Idol 4S adalah salah satu nama produk terbaru dari Alcatel yang diperkirakan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone Alcatel OneTouch Idol 4S ini diperkirakan akan memasuki pasar kelas high-end karena kinerjanya tergolong tinggi dan gahar.

Sistem operasi smartphone Alcatel OneTouch Idol 4S ini sudah menggunakan Android 6.0 marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel yang jelas akan jauh lebih stabil dan lebih minim error atau lag.

Dapur pacunya sendiri sudah disokong dengan dukungan hardware super seperti RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 510, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Untuk kebutuhan layar, smartphone ini membawa layar seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Kapasitas penyimpanan data dari smartphone ini sangat mantab yakni membawa kapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah lengkap dengan membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Untuk kebutuhan kamera, smartphone Alcatel OneTouch Idol 4S ini membawa kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Cukup tangguh dengan fitur sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-tone LED flash.

Sponsored Links