Smartphone Hanya Setebal 5,5mm Bernama Coolpad ivvi i Plus Ini Akhirnya Dirilis

Smartphone dengan bodi tipis saat ini memang menjadi salah satu yang diminati dipasaran. Smartphone Coolpad ivvi i Plus adalah salah satu produk smartphone tipis terbaru yang baru saja dirilis. Smartphone ini dipasaran ditawarkan dengan harga $300 atau sekitar Rp 4,1 juta.

Sistem operasi dari smartphone ini mengusung Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Cool UI. Area dapu pacunya sendiri mengusun RAM 3GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong sangat mantab dan mampu menjalankan berbagai komputasi kelas menengah. Kebutuhan multitasking sendiri juga akan terasa lebih mudah dan ringan.

Untuk bodi, ketebalan dari smartphone ini hanya 5,5mm saja dan mengusung casing metal unibody yang menawan.  Jaringan dan konektivitas mengusung Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. ROM nya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Layarnya seluas 4,8 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 312 ppi. Kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Untuk kamera belakang mengusung fitur mantab seperti LED Flash dan autofokus yang cukup untuk membantu dalam proses pengambilan foto atau gambar.

Sponsored Links