Smartphone Gionee S10B Resmi Dirilis Dengan Banggakan Teknologi Dual Kamera Belakang

Untuk anda para pecinta selfie, smartphone Gionee S10B ini sepertinya bisa menjadi salah satu pilihan menarik. Smartphone Gionee S10B ini baru saja resmi dirilis kepasaran dengan ditawarkan seharga $320 atau sekitar Rp 4,2 juta. Jelas keunggulan utama dari smartphone ini adalah terletak pada sektor kamera depannya.

Smartphone Gionee S10B ini membawa dukungan kamera depan beresolusi 16MP dengan sensor BSI 1/3 inci fixed focus. Dan untuk kamera belakang memiliki dual kamera beresolusi 13MP + 5MP yang sudah menawarkan fitur sensor BSI 1/3 inci yang didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Gionee S10B sendiri sudah dibekali dengan sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS 4.0. Smartphone ini juga memiliki konektivitas dan jaringan lengkap seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Layarnya sendiri hadir dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Untuk anda yang hobi menyimpan data, smartphone ini membawa kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa RAM 4GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Baterai sebesar 3700mAh juga sudah sangat mantab untuk membuat smartphone ini bertahan hingga seharian.

Sponsored Links