Smartphone Gionee P5W Tawarkan OS Lollipop Dengan Harga Terjangkau

Pasar smartphone entry-level kali ini akan kehadiran produk smartphone dengan nama Gionee P5W. Smartphone asal negara Tiongkok ini membawa dukungan sistem operasi Lollipop dan jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE.

Casing smartphone ini dibalut dengan varian warna-warna yang ceriah dan terbuat dari bahan plastik. Pemasarannya sendiri diperkirakan akan dihadirkan di negara Tiongkok dan India terlebih dahulu. Tampilan antarmukanya menggunakan Amigo OS yang berbasis dari Android 5.1 Lollipop.

Dukungan layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Pada sektor kapasitas ROM atau memori internal memiliki dukungan ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Untuk hardware memiliki dukungan chipset MediaTek MT6735, RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya sudah tergolong mantab dikelasnya sehingga bisa mengatasi kinerja komputasi kelas menengah saat ini. Sementara untuk kapasitas baterainya memiliki kapasitas sebesar 2000mAh.

Untuk kamera, smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan mengusung tingkatan resolusi sebesar 2MP. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan beberapa fitur dan dukungan seperti 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Sponsored Links