Smartphone Gionee A1 Lite Resmi Dirilis Kepasaran Dengan Membawa Kamera Depan Beresolusi 20MP

Smartphone Gionee A1 Lite kali ini resmi ditawarkan kepasaran, dan negara pertama yang mendapatkan jatah dari smartphone ini adalah negara asalnya sendiri yakni Tiongkok. Smartphone ini dibanderol seharga $260 atau sekitar Rp 3,4 juta. Keunggulan utama dari smartphone ini adalah kamera depan yang sudah memiliki resolusi hingga 20MP.

Spesifikasi dapur pacu atau hardware dari smartphone ini menggunakan dukungan GPU tipe Mali-T720 MP3, RAM berkapasitas 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,3GHz, dan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753. Spesifikasi ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 4000mAh. Sistem operasi dari smartphone ini menggunakan versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS 4.0.

Konektivitas dan jaringan juga sudah membawa berbagai fitur lengkap seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Sektor kameranya di dukung dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan sudah beresolusi sebesar 20MP. Kamera depannya mampu menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih baik dari kamera belakangnya.

Memori internal dari smartphone ini juga sangat lega karena memiliki kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 282 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In Plane Switching) kapasitif.

Sponsored Links