Smartphone Ganas Lolol Uji Jatuh Hingga 2000 Kali Bernama Panasonic Toughpad FZ-N1

Brand Panasonic yang merupakan perusahaan elektronik terbesar di dunia ini mengeluarkan varian smartphone terbaru dengan nama Panasonic Toughpad FZ-N1. Smartphone ini resmi dirilis dengan menawarkan kemampuan tahan banting yang luar biasa tinggi.

Smartphone ini juga membawa desain yang cukup terlihat sangat kokoh dan kuat. Memang benar, smartphone Panasonic Toughpad FZ-N1 ini sudah membawa dua sertifikasi tahan banting kelas internasional.

Sertifikat pertama adalah MIL-STD-810G Certified yang mampu menahan hujan, getaran, solar radiasi, kelembaban dan kondisi lingkungan lainnya. Dan sertifikat kedua adalah IP65/IP67 yang membuat bodinya dapat terendam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit lamanya.

Dalam sebuah uji ketahanan, smartphone ini mampu bertahan di jatuhkan dari ketinggian 1 meter sebanyak 2000 kali. Layar smartphone ini tampil dengan ukuran standar seluas 4,7 inci dan beresolusi 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan layar sebesar 312 ppi.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan 5MP. Fitur kamera belakang standar saja yakni LED Flash dan autofokus. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 64GB.

Untuk dapur pacu, smartphone ini menawarkan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400, GPU tipe Adreno 330, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 . Sistem operasinya mengusung versi Android OS v5.1.1 (Lollipop) yang memiliki tampilan khas brand Panasonic yang cantik dan menarik.

Sponsored Links