Smartphone Gaming Coolpad Cool Play 6 Dirilis, Harganya?

GadgetGan.com – Setelah sukses meluncurkan Dool Dual ke pasar Indonesia, Coolpad dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama Cool Play 6. Smartphone yang dirancang khusus untuk gaming ini hadir dengan bakalan spesifikasi yang menggiurkan namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Dibalut dengan bahan logam, smartphone ini tampil mewah dan elegan. Terlebih lagi dilengkapi dengan adanya dual-camera belakang yang disusun secara vertikal. Tidak hanya itu, di samping dual-camera belakang tersebut juga nampak adanya dual-tone flash sensor.

Selain dual-camera belakang dan dual-tone flash sensor, di panel kamera belakang tersebut juga telah hadir fitur pemindai sidik jari untuk fitur keamanannya. Sedangkan di sisi kanan ponsel, nampak adanya tombol volume dan power. Untuk jack audio sendiri ditempatkan di sisi atas ponsel.

Ponsel Coolpad Cool Play 6 hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inchi yang beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel. Untuk performanya sendiri, Coolpad menyematkan berbagai komponen hardware yang mumpuni, yakni prosesor Snapdragon 653 64-bit yang ditandemkan dengan pengolah grafis Adreno 510 dan RAM berkapasitas 6 GB. Dengan demikian, performa gaming dan multitaskingnya akan bekerja dengan sangat baik dan cenderung lancar. Smartphone gaming ini menjalankan Android 7.1.1 Nougat sebagai sistem operasinya.

Di sektor memori, Cool Play 6 dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang membuat para penggunanya dapat menyimpan berbagai data pada ponsel. Sedangkan di sektor kamera, ponsel canggih ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Untuk kebutuhan dayanya, Coolpad pun menyematkan baterai berdaya tampung 4.060 mAh.

Coolpad Cool Play 6 hadir dalam dua varian warna, yakni black dan gold. Dimana harga yang ditawarkan untuk smartphone tersebut sekitar Rp 2.8 jutaan. Kabarnya, penjualan dari ponsel ini bakal dimulai pada tanggal 16 Mei di China. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Cool Play 6 ini juga bakal meluncur ke pasar negara lainnya, termasuk diantaranya pasar Indonesia.

Sponsored Links