Smartphone Gahar Bernama Vernee Apollo Siap Rilis Dengan Mengusung RAM 6GB dan Chipset Helio X25

Sebuah smartphone super canggih dan memiliki desain futuristik sedang dipersiapkan dan akan mengusung nama Vernee Apollo. Smartphone ini benar-benar sangat tinggi pada sektor spesifikasinya. Keunggulan utama pada smartphone Vernee Apollo ini adalah bisa digunakan VR karena memiliki layar yang sangat berkualitas tinggi.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri menawarkan GPU Mali-T880 MP4 850MHz, chipset MediaTek Helio X25, RAM 6GB, dan prosesor gahar tipe deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Spesifikasi yang dahsyat tersebut sudah di dukung dengan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Android stock. Konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sektor kameranya sendiri juga mantab, yakni menawarkan kamera depan bersolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP yang tampil dengan dukungan laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX230 dan didukung oleh dual-tone LED flash.

Untuk media penyimpanan datanya sendiri menggunakan kapasitas ROM sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara untuk layarnya sendiri mengusung ukuran sangat mantab yakni seluas 5,5 inci dan sudah beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layar tersebut menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan yang mencapai 541ppi sehingga sangat cocok untuk kegiatan VR. Harga resminya sendiri sekitar $399 atau sekitar Rp 5,3 juta dan mulai dijual Desember 2016.

Sponsored Links