Smartphone Flagship Moto Z Play Mulai Buka Pre-Order Di Indonesia Seharga Rp 7 Jutaan

Beberapa toko online di Indonesia akhirnya sudah mulai banyak yang menawarkan pre-order smartphone bernama Moto Z Play. Smartphone ini memang sudah cukup lama dinantikan kehadirannya di negara Indonesia. Sementara itu dijanjikan produk smartphone Moto Z Play ini akan mulai dikirimkan ke pemebli pada tanggal 6 Februari 2017 mendatang.

Smartphone Moto Z Play ini dijual dengan harga Rp 7,4 jutaan dengan menawarkan bonus modul JBL speaker. Sayangnya memang smartphone ini meski tergolong produk kelas high-end, sistem operasinya ternyata masih menggunakan versi Android 6.0.1 Marshmallow. Namun dari desain, smartphone ini sudah cukup modern dan elegan.

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar, yakni 3510mAh yang diklaim oleh pihaknya mampu bertahan hingga 50 jam untuk penggunaan secara normal. Layarnya sendiri dibekali dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sementara pada sektor kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur aperture f/2.2 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash. Dan untuk kamera selfie mengandalkan resolusi kamera depan sebesar 5MP dengan LED Flash dan wide-angle.

Penyimpanan datanya sendiri hadir dengan ROM berukuran 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB. Spesifikasi lengkap hardwarenya sendiri di dukung dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 506 dan RAM 3GB. Konektivitas dan jaringan juga sudah mengusung dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sponsored Links