Smartphone Flagship Mirip iPhone 6 Bernama InFocus M812 Resmi Dirilis

Jajaran smartphone kelas high-end kali ini kembali kedatangan produk smartphone terbaru dengan mengusung nama InFocus M812. Smartphone ini memang pantas masuk dalam jajaran smartphone flagship saat ini berkat dukugan dan fitur yang cukup tinggi.

Tentu saja dengan kemampuan tinggi maka harga smartphone ini tidak bisa dikatakan murah. Smartphone InFocus M812 ini dijual dengan harga $315 atau sekitar Rp 4,2 juta. Namun harga ini memang sudah sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini.

Smartphone ini tampil bongsor dengan ukuran layar seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar dengan dukungan teknologi panel IPS ini juga tampil prima dengan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Layarnya juga sangat aman berkat perlindungan dari lapisan Gorilla Glass 3.

Smartphone ini juga memiliki tampilan yang sekilas mirip dengan iPhone 6, namun ada beberapa perbedaan seperti tombol dan lubang kamera jika dibandingkan dengan iPhone 6. Sehingga jika dikatakan sama persis maka hal tersebut adalah tidak benar.

Untuk sektor dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AC ,prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330. Sementara untu memori RAM mengusung kapasitas sebesar 2GB.

Smartphone ini juga sudah membekali sektor jaringan dan konektivitas seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kamera belakangnya sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Sponsored Links