Smartphone Flagship Berbasis Windows 10 Bernama Acer Liquid Jade Primo Resmi Dirilis

Jajaran smartphone flagship saat ini kembali kedatangan varian produk terbaru besutan brand Acer dengan nama Acer Liquid Jade Primo. Smartphone ini resmi dirilis dengan mengusung basis sistem operasi dari Microsoft yakni Windows 10.

Smartphone ini juga banyak disebut sebagai alternatif lain dari Lumia 950/Lumia 950 XL. Layar smartphone Acer Liquid Jade Primo ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Dan untuk dukungan kamera, mengusung kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kamera belakang mengusung fitur autofokus, Optical Image Stabilization (OIS), sensor Sony IMX230 dan dual LED flash. Sementara kamera depan sudah menggunakan lensa wide-angle.

Sementara jaringan dan konektivitas menawarkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Untuk hardware sudah tergolong mantab dengan dukungan RAM 3GB, GPU Adreno 418, chipset Qualcomm Snapdragon 808, dan prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz.

Sementara memori internal atau ROM memiliki kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Harga dari smartphone Acer Liquid Jade Primo ini sekitar $620 atau sekitar Rp 8,6 juta yang memang tergolong cukup tinggi atau mahal.

Sponsored Links