Smartphone Evercoss Winner T Ultra Dengan RAM 2GB Ini Hanya Dibanderol Dibawah Sejutaan

Evercoss kembali menggebrak pasar smartphone dengan menawarkan sebuah smartphone murah meriah bernama Evercoss Winner T Ultra. Smartphone ini meski masuk dalam jajaran produk kelas entry-level ternyata sudah menggunakan kapasitas RAM sebesar 2GB.

Smartphone ini resmi dirilis dengan layar seluas 4,5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Layarnya sendiri sudah sangat mantab karena dilindungi lapisan antigores dari Hard Glass. Sehingga bisa dijamin layar ini akan sangat aman dari benturan dan goresan ringan.

Pada sektor desain, smartphone ini memiliki desain fisik smartphone Winner T Ultra besutan Evercoss ini tak jauh berbeda dengan seri Winner T. Sistem operasi masih menggunakan Android 5.1 Lollipop yang disematkan fitur Smart Gesture.

Sementara untuk kapasitas baterai smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 1450mAh saja. Dan untuk jaringan konektivitas menawarkan beberapa dukungan seperti WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Kamera belakang beresolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Fitur kamera belakang standar hanya autofokus dan LED Flash.

Spesifikasi dapur pacu mengusung chipset Spreadtrum SC7731, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan GPU Mali-400MP2. Kinerja yang masih cukup lumayan untuk sebuah smartphone yang hanya dibanderol seharga Rp 999.000. ROM dari smartphone ini sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Sponsored Links