Smartphone Entry-Level Terbaru Evercross Resmi Dirilis Bernama Evercoss Winner X2

Evercoss sebagai brand lokal asal Indonesia ini memang masih sanggup bertahan setelah berbagai saingan berat mulai berdatangan. Smartphone besutan Evercoss memang terkenal dengan harganya yang terjangkau alias murah meriah.

Dan kali ini Evercoss kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis smartphone entry-level terbaru dengan nama Evercoss Winner X2. Smartphone ini dipasaran dilepas dengan banderol harga Rp 700 ribu-an saja.

Smartphone ini sayangnya masih mengusung sistem operasi lawas tipe Android 4.4 KitKat yang disematkan fitur Smart Gesture. Warna yang disediakan ada beberapa yakni Black Grey dan White Silver. Tampilan smartphone ini sangat sederhana dan biasa saja tidak ada yang istimewa.

Pada sektor hardware, smartphone Evercoss Winner X2 ini hanya dibekali spesifikasi RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Spreadtrum SC7731.

Sementara memori internal menawarkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Layar sudah dibekali dengan ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi. Layar ini sudah mengusung lapisan antigores dari Hard Glass.

Kamera belakang dibekali dengan resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 1,3MP saja. Fitur kamera belakang sangat standar yakni LED Flash dan autofokus saja. Untuk baterai sekitar 1850mAh yang tergolong sangat biasa. Jaringan dan konektivitasnya sendiri dibekali dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Sponsored Links